artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Tim Squad Misykati Bermain Imbang melawan Ishlah FC

[Misykati Online]

Kamis pagi (06/3), dalam rangka mengawali hubungan silaturrahim antara almamater Misykati dan Khusnul Khotimah Kuningan-Jabar, mereka mengadakan pertandingan bola persahabatan di lapangan bola Madrasah (Nadi Syabab Madrasah). Acara dimulai pukul 07.30 dengan agenda ceremonial meliputi sambutan dari masing-masing ketua organisasi almamater tersebut.

Dudi, sebagai koordinator Dept. Olahraga “Ishlah” (nama organisasi almamater Khusnul Khotimah) bertindak langsung sebagai pembawa acara. Dalam prakatanya ia menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pertandingan persahabatan ini tiada lain adalah sekedar sebagai kegiatan pembuka saja. “Nantinya, secara lebih jauh ia berharap, bahwa antara Misykati dan Ishlah akan bisa terjalin hubungan kerjasama yang baik dalam rangka saling berbagi pengalaman dalam proses pengembangan organisasi almamater”.

M. Luthfi al-Anshori, dalam sambutannya sebagai ketua Misykati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota Ishlah yang telah mau mengajak Misykati untuk melakukan kegiatan bersama. “Men sana in corpo risano, bahwa akal yang sehat ada pada tubuh yang sehat. Maka setelah mengadakan agenda bersama yang bersifat olahraga ini nantinya Misykati dan Ishlah bisa menjalin kerjasama lain dalam hal peningkatan intelektual anggota. Sebab jika badan sehat, maka untuk melaksanakan program lainnya pun akan menjadi mudah dan maksimal”, papar Luthfi di awal sambutannya. Selanjutnya Aleks, sapaan akrab ketua Ishlah, menyampaikan sambutannya yang cukup singkat dan padat dengan ungkapannya: “tetap semangat!”.

Setelah usai acara ceremonial, memasuki agenda selanjutnya adalah pertandingan bola yang masing-masing tim terdiri dari 7 pemain termasuk kiper. Kurang lebih pertandingan itu dimulai pukul 08.15 dan akan selesai pada pukul 10.00. Di babak awal pertandingan, Tim Squad Misykati telah mampu mengoyak jala gawang Tim Ishlah pada menit-menit pertama melalui sundulan akurat Ari Wibowo. Permainan berjalan seru dan cukup tegang. Masing-masing Tim menampilkan permainan cepat dan menyerang. Tak begitu lama berselang setelah gol perdana Misykati, kini giliran gawangnya yang terkoyak oleh permainan cantik Tim Ishlah. Kedudukan berimbang 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, setelah melakukan beberapa kali usaha menyerang, akhirnya Tim Misykati mampu membobol gawang Ishlah melalui kaki Fandi Atmaja, dan kedudukan sementara 2-1. Kedudukan ini bertahan cukup lama hingga detik-detik akhir pertandingan. Namun akibat serangan yang cukup bertubi-tubi dari Tim Ishlah, akhirnya pada injuri time mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan.[]

No comments:

Post a Comment