artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Misykati Menang Atas Fismaba 4-1

Misykati masih melanjutkan tren positif dalam pertandingan persahabatan. Kali ini Fismaba yang merupakan singkatan dari Forum Informasi Silaturahmi Mahasiswa dan Alumni Bahrul ‘Ulum di Mesir, merasakan ketangguhan Misykati FC. Mereka dipaksa menyerah 4-1 kemarin jum’at (17/10) di Nadi Syabab Madrasah. Pertandingan ini digelar dalam rangka “Menyambung tali silaturahmi dan meperkuat rasa solidaritas antar almamater” sesuai dengan surat yang dilayangkan oleh Fismaba kepada Misykati.

Dalam pertandingan tersebut Misykati tertinggal terlebih dahulu melaui Cak Khomsin, gol prematur itu sedikit mengejutkan para punggawa Misykati. Namun Misyakti mampu menyamakan kedudukan dan mampu mengungguli Fismaba melalui kaki Ari Wibowo yang mencetak dua gol. Dua gol lainnya di cetak oleh Sugeng Haryadi dan Fuad Al Amin.

Jalannya Pertandingan

Kick off di mulai tepat pukul 07:00, saat itu Fismaba memakai Kostum kuning hitam, sedangkan Misykati memakai kostum biru langit. Di awal pertandingan Fismaba menguasai jalannya permainan dengan terus menggempur pertahanan Misykati. Perjuangan mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-10. Cak Khomsin saat itu memanfaatkan kesalahan koordinasi bek Misykati, yang mengakibatkan bola liar. Dan akhirnya Cak Khomsin menceploskan bola ke gawang. 1-0, untuk Fismaba.

Para pemain Fismaba mendapat angin segar setelah unggul. Mereka terus menyerang dan membuat pemain belakang Misykati kerepotan. Petaka buat Fismaba dimulai ketika Misykati mendapat tendangan bebas di area tengah lapangan. Dengan cerdik Izzul Umam mengoper bola ringan kepada Ari. Hingga akhirnya Ari mampu mengoptimalkan peluang tersebut dengan melesatkan tendangan menyusur tanah, yang tidak mampu dihalau oleh kiper lawan. Skor imbang 1-1.

Setelah gol tersebut, pemain Misykati tampil kesetanan. Kiper Fismaba terus dipaksa berjibaku untuk menghalau shooting keras dari penyerang Misykati. Di menit-30 Misykati menambah keunggulan, Sugeng Haryadi yang saat itu menerima bola rebound dari pemain tengah Fismaba. Langsung melesatkan tendangan setengah voli yang mengarah ke gawang. Bola akhirnya bersarang di gawang Fismaba.

Di penghujung akhir babak pertama, lagi-lagi Ari Wibowo mampu membuat gol. Memanfaatkan kelengahan defender Fismaba. Skor 3-1 menutup babak pertama.
Di babak kedua Misyakti mencoba untuk melakukan rotasi dengan menurunkan skuad pengganti. Permainan masih berjalan cukup menarik. Namun skuad pengganti Misykati kesusahan ketika sampai di depan gawang lawan. Finishing touch yang kurang greget membuat gawang fismaba selamat dari kebobolan.

Namun di pertengahan babak kedua, Fuad Al Amin membuktikan ketajamanya. Fuad menambah pundi-pundi golnya. Ia mencetak 4 gol dalam sepekan ini. Fuad masih menjadi momok bagi kiper-kiper lawan. Gol Fuad tercipta melaui assist dari Ari yang memberikan passing padanya. Fuad yang tak terkawal langsung mengarahkan bola ke arah gawang. Gol tercipta, skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (FFA)

1 comment: