artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Ketua Demisioner Mengucapkan Salam Perpisahanya

Setelah tanggal 9 September 2009 silam, Misykati mengadakan acara tasyakuran dan kalimatul wada’ dari Ari Wibowo, Jawwada Mumtaz dan Ahmad Sulthon yang telah lulus license di Universitas Al-Azhar, kini acara itupun kembali diadakan. Tepatnya selasa(13/10), Fuad Al-amin mengucapkan ungkapan perpisahanya dengan seluruh warga Misykati.

Acara yang menghabiskan satu jam itu dimulai dari jam 18.45- 19.45 CLT dengan saudara Nuruddin Mahmudi yang menjadi pembawa acara. Rangkaian acara mulai dibacakan mulai dari pembukaan, sambutan ketua Misykati, wejangan dari sesepuh, sambutan dari perwakilan angkatan dan tamu undangan.

Acara yang bersifat keluarga ini memang telah menjadi adat Misykati. Dan ini adalah momen bagi kader-kader Misykati yang akan kembali ke bumi pertiwi untuk mengucapkan salam perpisahanya dan mendengarkan sedikit kata-kata bijak dari para senior yang masih ada.

Pada acara itu, ketua Misykati membacakan sebuah puisi yang berjudul”Sampai Jumpa Kawan” yang sengaja dipersembahkan untuk Fuad yang telah ikut berperan aktif dalam kepengurusan Misykati, salah satunya telah menjadi ketua Misykati periode 2008-2009. Selain sambutan dari Ajib Akbar V(ketua Misykati sekarang), ada juga sambutan dari angkatan yang diwakili oleh Nashif Ubadah(Glafessa), Rafiqul Anam(Ghazum), Vahrul Adhi(anak se-apartemen) dan Suyatno Ja’far Shodiq(ketua Kelompok Studi Walisongo).

Beberapa pesan dan kesan sempat disampaikan dari sesepuh yang diwakili oleh Saiful Bahri, MA untuk Fuad khususnya dan teman-teman yang lain yang masih dalam studinya. Beliau berkata bahwa jadilah seperti filosofis”air yang bergerak” karena selain suci pada dirinya sendiri diapun bisa mensucikan yang lainnya. Maksudnya adalah jangan hanya diam saja di rumah, akan tetapi bergeraklah, jadilah roda penggerak dalam lingkungan masyarakat.

Selain itu diharapkan pada semua warga Misykati untuk bisa mempunyai jiwa ekspansi, bisa memberikan sumbangsih pada yang lain dan menjadi yang terbaik sesuai kemampuan yang dimiliki. Disamping itu Fuadpun ikut memberikan sambutan yang di iringi dengan sorakan Mars MAKN oleh semua anggota Misykati. Sambutannya berisi tentang ucapan terimakasih dan minta maap kepada anggota Misykati.

Akhirnya acarapun ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kholil Misbah, Lc(sesepuh Misykati) dan disambung dengan makan bersama. (Ajib)

No comments:

Post a Comment