artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Misykati Foot Ball Club

Setelah beberapa waktu kegiatan Misykati untuk termin pertama ditutup , Senin(22/2) ini di adakan olah raga bersama sebagai simbol akan dibukanya kembali kegiatan Misykati untuk termin kedua.

Ada 18 anggota Misykati yang terlihat di lapangan. Sebagian adalah anggota Misykati dan sebagian yang lain adalah sesepuh Misykati (panggilan untuk dewan konsultan).

Acara berlangsung di Nadi Syabab Madrasah, Hay ‘Asyir dan di mulai dari jam 7 pagi, yang berakhir pada jam 9 CLT. Kali ini pertandingan sangat seru, disebabkan antusias anggota yang sangat besar dalam bermain.

Bagi sebuah almamater di antara almamater yang ada di Masisir ini, Misykati termasuk salah satu almamater yang mempunyai anggota yang lumayan banyak. Walau untuk tahun 2010 ini sudah mulai berkurang, akan tetapi kekompakan yang terjalin di tubuh Misykati masih sangat kokoh.

Ketika ditanya berapa gol yang tercetak pertandingan sepak bola kali ini, ketua hanya menjawab itu tak penting. “Hasil tak begitu penting, yang sangat penting adalah kebersamaan yang terjalin di antara kita, dan ini jauh lebih penting bagi saya”. Ucap ketua Misykati.

Di penghujung olah raga bersama ini, setiap anggota memberikan uang guna ditujukan untuk uang kas yang sekali waktu bisa digunakan untuk sewa lapangan. (Ajib)

No comments:

Post a Comment