artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Misykati Berbahagia dengan Kehadiran I’dad

Kairo-Rabu(28/4) Keluarga besar Misykati bersilaturahmi ke tempat Zaenal Arifin. Keluarga yang baru saja dikaruniai seorang anak ini bertempat di Syaqor Quraish.

Setelah kehadiran Nabigh, putra dari Sugeng Haryadi, Lc, Misykati kembali merasakan kebahagianya dengan kelahiran putra dari Zaenal pada 25 April 2010 hari minggu kemarin. Dengan disertai para senior Misykati, Saiful Bahri, MA, Zaenul Abidin, Lc, dan Rifmiyanto, Lc, Misykati bertolak dari sekretariat menuju ke rumah Zaenal.

Suasana makin terasa akrab, setelah obrolan santai dilontarkan. Tidak hanya menyoal mengenai kelahiran I’dad Miladul Ilmi lewat operasi sesarnya, akan tetapi juga menyoal kondisi Masisir yang lagi banyak kriminalitas.

Selanjutnya, di penghujung acara, keluarga besar Misykati memberikan sebuah bingkisan kado diperuntukan untuk sang bayi. Selain itu, mengharap semoga sang bayi bisa menjadi anak yang berguna dan bisa membanggakan kedua orang tuanya nanti.

“Kita berdoa, mudah-mudahan si anak ini bisa jadi anak yang soleh,berguna bagi orang lain dan bisa membanggakan kedua orangtuanya” ucap ketua Misykati.

No comments:

Post a Comment