artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Ta’aruf Anggota Baru Misykati

Kairo-Kamis(22/10) Misykati kembali kedatangan anggota barunya. Berbagai agenda acara mulai dari ta’aruf, rembug bersama dan makan-makan mengiringi acara ini.

Saef al-banna yang memandu jalanya acara malam itu tampil sangat prima. Acara yang dibawanya mengambil banyak perhatian dari warga yang hadir malam itu.

Acara pertama diisi dengan pembacaan ayat suci al-qur’an yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari ketua Misykati dan sesepuh Misykati. Ajib(ketua Misykati) memulainya dengan memberikan informasi kepada warga semua bahwa anak-anak baru kedatangan 2010 ini sudah mulai ikut dauroh lughoh yang menjadi syarat masuknya ke bangku perkualihan Universitas Al-azhar yang tertua itu.

Lanjutnya, mulai memperkenalkan agenda-agenda Misykati mulai dari agenda yang sifatnya wajib(anggota wajib hadir, read), dan agenda yang bersifat sunnah(tidak semua wajib hadir, read). Dan Wachid Romadhon(sesepuh Misykati) memberikan sedikit gambaran tentang kontribusi Misykati dikancah masisir ini.

Terdapat dua poin penting juga disana yaitu pembahasan sekretariat yang pada keputusan finalnya ditinggal guna untuk kemaslahatan bersama.

“Sekretariat lebih baik ditinggal supaya tidak membabani siapapun dan masalah agenda Misykati bisa dilaksanakan dimana saja” ungkap Sugeng Haryadi(sesepuh Misykati).

Senada dengan itu, Zaenul Abidin, Lc mengatakan bahwa sekretariat sekarang lebih baik ditinggal, walau anak-anak baru siap membantu.

“Sekretariat sekarang lebih baik ditinggal, walau anak-anak baru siap membantu tapi saya kira cukup memberatkan bagi anak-anak itu” Ungkap Zaenul.

Menyoal poin kedua, Munif(anggota Misykati) mengutarakan kesiapanya untuk mencalonkan diri sebagai ketua KSW 2010-2011. Dan ini mengundang warga Misykati untuk menyatukan suara untuk mendukungnya.

Acara yang bersifat kekeluargaan ini selesai pada pukul 23.30 CLT di iringi dengan makan bersama.

No comments:

Post a Comment