artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Misykati FC Ditahan Imbang IKMAMM


Madrasa, Misykati Online- Sabtu (30/10) Misykati dan IKMAMM Muallimin harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Nady Syabab Madrasah. Kemenangan di depan mata Misykati, pupus di menit-menit akhir babak kedua.
Pertandingan persahabatan antar dua almamater ini memang sudah digagas jauh-jauh hari sebelum kick off, butuh beberapa hari untuk menyatukan jadwal, waktu dan tempat pertandingan.

Kesepakatan akhirnya berwujud, Sabtu pagi di akhir bulan Oktober, lapangan madrasah sudah mulai ramai dengan orang-orang bersepatu lengkap dengan kostum, IKMAMM terdeteksi dengan warna kostum biru-biru, sedangkan Misykati seragam dengan rompi oranye.
Di awal pertandingan, dua tim berkesan hati-hati, permainan tertutup diperagakan dua kubu. Namun di babak pertama, Misykati mampu mencuri gol lewat gol bunuh diri pemain IKMAMM. skor 1-0 untuk Misykati.

Keunggulan Misykati bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan. wasit memberikan waktu istirahat selama 10 menit.

Pertandingan berlanjut, di babak yang berbeda, babak kedua. Kali ini Misykati muncul dengan rotasi skuad, hampir semua pemain di babak pertama terganti. Ya, karena banyak anggota Misykati yang hadir. Pun, tradisi almamater Solo ini tak pernah mati, ludrukan!. Meski di pertandingan persahabatan melawan almamater lain.

sekiranya anggota Misykati akan senang, dua menit menjelang bubar mereka masih unggul. namun tak dinyana, satu menit sebelum peluit panjang, IKMAMM menjebol gawang Misykati. hasil imbang 1-1 menutup pertandingan.[]

No comments:

Post a Comment