artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Misykati Cup 2011, Gami' Juaranya



Sore itu, Rabu (6/4) hampir semua Misykatian serta teman-teman undangan memenuhi salah satu lapangan Futsal Nadi Sentral Zahra. Mereka terbagi dalam 5 tim, yaitu: Mutsallats, Gami’, Madrasah, KSW dan Bu’ust. Rabu itu akan diadakan Misykati "Chicken" Cup 2011.

Turnamen ini dimulai pada jam 15:00 sampai 18:00 CLT, dengan format liga setengah kompetisi masing-masing tim saling berhadapan. Setiap tim yang bertandingan maksimal terdiri dari 6 pemain termasuk kiper, yang lain cadangan. Durasi waktu yang disepakati adalah 10 menit tanpa jeda.

Jalannya Turnamen

Kejuaraan ini dibuka dengan pengumuman dari ketua Misykati mengenai peraturan dan mekanisme setiap pertandingan. Partai pembuka Misykati Cup mempertemukan antara tim undangan KSW vs Mutsallats yang berujung imbang 1-1, gol MU3 dicetak oleh Ulin Nuha melalui titik putih, sedangkan gol KSW dicetak oleh Eko menjelang akhir pertandingan.

Pertandingan kedua antara Madrasah vs Gami' dimenangkan oleh Akunamasao dkk. lewat gol tunggal yang dicetak oleh Mukhlis.

Di match ketiga KSW bertekuk lutut di hadapan Buuts dengan sebuah gol dari Djazam Asfari. Di sisi lain, Madrasah dan Mutsallats United berbagi angka dengan skor kaca mata.

Buuts menyerah dengan skor 1-2 ditangan Gami' pada pertandingan kelima. Buuts sempat unggul terlebih dahulu lewat fahmi Akbar sebelum Gami' menyamakan kedudukan melalui kaki Mukhlis, kemudian akhirnya membalikkan keadaan berkat own goal dari Yusuf Arif.

Mutsallats kembali meraih hasil imbang setelah bermain tanpa gol dengan Madrasah. Baru di pertandingan keenam Madrasah mampu memetik kemenangan atas KSW dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak masing-masing oleh Izul Umam, dan Ammu Sugeng. Lagi, Mutsallats mengakhiri pertandingan dengan skor kaca mata, kali ini lawan mereka adalah Buuts.

KSW mengalami dua kekalahan beruntun setelah ditundukkan oleh Gami melalui gol tunggal yang diciptakan oleh Solihul Arifin. Skor 0-0 juga menjadi hasil akhir dari pertandingan Madrasah vs Buuts. Mutsallats pantas dijuluki the master of draw, di pertandingan terakhir melawan Gami mereka harus puas dengan hasil 1-1. Meski sempat unggul terlebih dahulu, lewat gol Ulin Nuha, sebelum akhirnya disamakan lewat gol bunuh diri yang dicetak oleh Rosyad Sudrajad.

Gami’ memang merajai dalam kejuaraan Misykati Cup ini karena memang tim ini merata di setiap lini. Ada persaingan ketat di bawahnya yaitu antara Bu’ust dengan Madrasah yang berakhir dengan nilai yang sama. Berbeda dengan Mutsallats , tim ini selalu konsisten dengan draw sehingga poin yang dikumpulkan hanya 4 poin dari 4 pertandingan. Nasib malang menimpa tim undangan di kejuaraan ini yaitu KSW, mereka harus puas menduduki juru kunci dari 5 tim peserta. Tim ini mengalami kekalahan 3 kali berturut-turut dan 1 kali draw.

Gami' keluar sebagai juara pada Misykati Cup kali ini dan berhak menerima hadiah seekor Ayam. meski demikian, bukan kalah, menang ataupun juara yang menjadi misi dari Misykai Cup akan tetapi kebersamaan dan memupuk tali persaudaraan selalu dikedepankan, alhasil kejuaraan ini berhasil dengan sukses. Ayam hadiah tersebut telah disembelih dan diolah menjadi Rendang Ayam. [Djazam]

Hasil Pertandingan
1- Mutsallats vs Buuts 0-0
2- Gami' vs KSW 1-0 (Solihul A.)
3- Madrasah vs Mutsallats 0-0
4- Buuts vs Gami' 1-2 (Fahmi - Mukhlis, Yusuf og')
5- KSW vs Madrasah 0-2 (Izul, Amm Sugeng)
6- Mutsallats vs Gami' 1-1 (Ulin - Rosyad ')
7- Buuts vs KSW 1-0 (Djazam)
8- Madrasah vs Gami' 0-1 (Mukhlis)
9- KSW vs Mutsallats 1-1 (Eko - Ulin)
10- Madrasah vs Buuts 0-0

Klasemen Akhir :

Tim Main Menang Imbang Kalah Selisih Goal Poin
Gami’ 4 3 1 0 5-2 10
Bu’ust. 4 1 2 1 2-2 5
Madrasah 4 1 2 1 2-2 5
Mutsallats 4 0 4 0 2-2 4
KSW 4 0 1 3 1-5 1

Pencetak Gol
2- Ulin Nuha, Mukhlis
1- Solihul, Fahmi, Djazam, Eko, Izul, Amm Sugeng.
Bunuh diri: Yusuf Arif, Rosyad

No comments:

Post a Comment