artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Dua Sosok Mungil Anggota Baru Misykati

Minggu adalah hari yang cukup menghambat semangat Masisir, khususnya mereka yang beraktivitas disekitar kawasan Hay ‘Asyir. Hal ini cukup beralasan karena macet panjang lalulintas yang disebabkan oleh parkiran mobil-mobil di Suq Sayarat. Namun 30 September 2012 bagi anggota Misykati bukanlah hari yang seperti demikian diatas. Pasalnya pada hari tersebut mereka telah bersepakat untuk menyelenggarakan agenda silaturahim, menjenguk bayi senior Misykatian.

Pada pukul 14.30 CLT Misykatian bertolak dari sekretariat baru di kawasan Gami belakang menuju terminal Ghamra untuk kemudian meluncur kekediaman ‘Ammu Muwafiq di kawasan Darmadash. Ada beberapa kejadian lucu yang menghampiri rombongan. Karena hanya beberapa dari mereka yang pernah mengunjungi rumah beliau, maka dua rombongan salah turun di halte pemberhentian. Walhasil rombongan dari Bu’uts dan tiga Misykatian yang berangkat terlebih dahulu salah jalan. Setelah saling kontak akhirnya mereka sampai juga di kediaman pasangan yang setahun kemarin menikah.

Mengetahui kedatangan rombongan, ‘Ammu Muwafiq dan istrinya menyambut hangat kedatangan rombongan  ini. Seperti biasa sapa salam dan canda tawa menghiasai silaturahim kali ini. Tidak lupa ucapan selamat dan doa terlontarkan diforum itu. Setengah jam sebelum azan Maghrib berkumandang, rombongan pamit untuk melanjutkan perjalana ke rumah ‘Ammu Sugeng. Karena selain kehadiran skuat baru Misykati diatas, Misykati juga kedatangan si mungil dari pasangan ‘Ammu Sugeng dan ‘Ammah Fida.

Setelah melewati jalanan yang cukup macet akhirnya rombongan Misykatian sampai juga di rumah beliau setengah jam sebelum Isya. Sesampainya disana, Nabik putra pertama ‘Ammu Sugeng menyambut dengan gembira. Seperti biasa anak kecil yang satu ini selalu riang jika kedatangan banyak tamu dirumahnya. Anak kedua pasangan ini yang telah lahir 22 September itu diberi nama Nayyira Misykal Azhar.

Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Misykatian sekalian. Karena selain kedatangan tiga anggota baru dari Indonesia, Misykati juga kedatangan dua skuat muda diatas. Semoga kedua anak tersebut menjadi anak shalihah, berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa! _Le_

No comments:

Post a Comment