artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

KSW berjaya di Misykati Cup 2013



Misykati--Geliat kegiatan mulai digerakkan kembali di Misykati, dibawah pimpinan Sitta A'lamun Minggu (29/09) perlombaan rutin tahunan yang berjuluk " Misykati Cup 2013 " resmi dilaksanakan, bertempat di lapangan futsal Nadi Sentral Zahra 4 tim menyemarakkan turnamen ini:

Misykati United, Gamik Ceria, Buust, KSW FC sebagai tim tamu.

Dengan format awal setiap tim diisi oleh 5 pemain termasuk kiper, namun ditengah-tengah pertandingan berlangsung peraturan itu dirubah dengan menambahkan seorang menjadi 6 guna mengurangi rasa lelah diantara para pemai, 2x5 menit pertandingan dimulai dengan sistem pindah tempat.
Partai pembuka Misykati Cup mempertemukan antara Misykati United vs Gamik Ceria dengan hasil 2-1 untuk kemenangan Misykati.

Pertandingan kedua antara Buust vs KSW FC dengan score 2-1 walaupun sempat mendapatkan hadiah pinalti namun tim KSW belum mampu mengungguli kekuatan Buust yang di kapteni oleh pak asri.
Dipertandingan ketiga Misykati sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu KSW FC dengan score 0-2 dengan gol indah dari Ulin "cino" dan fahmi rizal "mamek chun".
Tidak mau tinggal diam setelah mengalami kekalahan di awal pertandingan Gami' Ceria mulai tancap gas dengan melesatkan 2 gol ke gawang Buust lewat sepakan keras dari Sholikul "tole" dan pak eko, kemenangan 2-1 untuk Gami' Ceria.

Lagi-lagi Buust harus menelan kekalahan ketika berhadapan dengan tim tuan rumah Misykati United, walaupun sempat memimpin 1-0 lewat gol blunder dari pemain Miykati namun 2 gol indah dari vahrul dan islah membuat tim Buust harus bertekuk lutut.

Di pertandingan terakhir dan yang paling menentukan Gami' Ceria bertemu dengan KSW FC memperebutkan tempat untuk memastikan diri sebagai juara jika salah satu bisa menang dan lebih unggul dalam jumlah gol dengan tim tuan rumah, namun pertandingan masih jalan setengah waktu dengan score 0-1 untuk keunggulan KSW terpaksa harus dihentikan karena sewa lapangan yang sudah habis, dengan itu diputuskan KSW FC sebagai pemenang dan sekaligus juara Misyakti Cup 2013 dengan selisih 3 gol dari tim tuan rumah.

Hasil Pertandingan:

 No.
 Tim
 Skor
Pencetak Gol 
         1
Misykati United vs Gami' Ceria
2-1
Ulinnuha,Vahrul-Mukhlis
         2
Buust                vs KSW FC
2-1
Ilham,Asrizal-Fakih
          3
Misykati United       vs KSW FC
0-2
Ulin, Fahmi Rizal
          4
Gami' Ceria             vs Buust
 2-1
Sholikul, Eko- Asrizal
          5
Buust                      vs Misykati United
1-2
Jawad-Vahrul, Islah
          6
Gami' Ceria             vs KSW FC
0-1
Ulinnuha

Klasemen Akhir:


Tim
Main
Menang
Imbang
Kalah
Selisih Gol
Poin
KSW FC
3
2
0
1
4-2
6
Misykati United
3
2
0
1
4-3
6
Buust
3
1
0
2
4-5
3
Gami' Ceria
3
1
0
2
3-4
3

Pencetak Gol:
2-Vahrul, Asrizal, Ulinnuha
1-Sholikul, Eko, Fahmi Rizal, Ilham, Fakih, Jawad, Islah

Penulis : Ahmad Musabiq Habiebie
Editor   : Sitta A'la Arkham
Tulisan ke : 2

No comments:

Post a Comment