artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Kongkow-Kongkow Idul Adha


Misykati-- Selasa (15/10) Suasana kebersamaan dan kekeluargaan terlihat di Sekretariat Misykati, nyate-nyate bareng bersama Misykatian (sebutan untuk anggota Misykati), tamu undangan dan sesepuh mengobati kerinduan kita akan Indonesia.

Dibumbui dengan mauidhah hasanah oleh saudara M. Thoriq Aziz, membuat acara kali ini menjadi lebih berbotot dan berisi, semangat 45 yang diajarkan oleh Bung Karno dan Bung Hatta dibawa dalam ceramahnya "Jiwa pengorbanan baik yang miskin maupun dhuafa semuanya dirangkul, ini menunjukkan suatu keberhasilan,  semua bergotong royong untuk saling tolong menolong".

Tidak hanya itu saja kemeriahan acara kali ini terasa berbeda karena ditengah-tengah acara sebuah kejutan kue ulang tahun diberikan kepada anggota Misykati yang bertambah umur.

"Saya g tahu kalau ada kue, pokoknya terimakasih buat temen-temen Misykati, padahal undangaannya itu nyate-nyate Misykati, kok bisa ada kue seperti ini ? saya sungguh terharu, terharu, terharu"
ucap Ahmad Musabiq Habiebie yang kemarin genap berumur 19 tahun.

Malampun menjelang namun keceriaan belum terhapuskan terbukti sampai pukul 21.00 clt masih ada sesepuh Amu Dhon (sebutan akrab Wachid Ramadhan) menyempatkan waktunya untuk datang ke Misyakti, berbagi pengalaman, cerita indah semasa di MAPK dulu membuat suasana tambah kental akan nuansa kekeluargaan.

Namun begitu keceriaan ini serasa kurang lengkap karena masih adanya Misykatian yang ada di Indonesia dan menunaikan ibadah haji. Tapi tak mengapa semoga dilain hari kita lebih kompak setelah kalian datang.

Kebersamaan seperti inilah yang perlu dilestarikan, karena Misykati kita ada, karena Misykati keluarga kita.
Selamat Idul Adha 1434 H, Kullu Sanah Wa Antum bi Khoir.

Mau tahu serunya acara klik disini
Penulis : Sitta A'la Arkham
Editor   : -
Tulisan ke : 5

No comments:

Post a Comment