artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Silaturahmi, Kecil Tapi Berarti

Misykati—Selasa (29/10) Menjadi agenda silaturahmi para Misykatian ke sesepuh, salah satunya  ke rumah Amu Zainul di daerah Hay 8, Imarah 19 lantai 3 no. 13, suasana hangat dari keluarga beliau menyambut kehadiran kita semua  sehangat “bakwan” yang menemani silaturahmi kali ini.

Permohonan maaf dari Amu Zainul karena belum bisa berkunjung ke sekretariat Misykati yang baru dikarenakan sibuknya beliau dengan tesisnya, tidak hanya itu beliau juga mengundang Misykatian semua dalam sidang tesisnya  yang insyaallah akan dilaksankan bulan Desember.

“ Nanti kita harapkan semuanya bisa datang ke acara sidang tesis saya yang insyaallah akan dilaksanakan bulan Desember, dan bisa bantu-bantu “ ungkap beliau.

Namun sayang agenda silaturahmi kali ini hanya diikuti oleh beberapa anggota saja dikarenakan berbenturan dengan latihan bola tim Walisongo FC yang mana kebanyakan Misykatian menjadi pemain intinya.

Silaturahmi dilanjutkan ke rumah sesupuh yang lain Amu Sugeng selepas shalat Magrib, disana kita hanya bertemu dengan Mba Fida dan 2 anak beliau Nabigh dan Nayyira dikarenakan beliau sedang mengemban tugas dari pemerintah sebagai Temus.

Berbagai candaan dan ngobrol santai menghiasi silaturahmi kali ini, ditemani “semar mendem” (kue lipat seperti risoles) dan senyum manis dek Nayyira, membuat kita semua pingin menggendongnya walaupun masih sedikit masuk angin.


 “ Iya tadi sore rada hangat badannya, tadi sudah saya kasih minyak Zaitun rada mendingan, padahal sebelumnya belum panas “ ujar Mba Fida

Disini kita hanya sebentar dikarenakan beberapa temen-temen Bu’ust harus pulang karena jika larut malam khawatir tidak dapat bus.


 Di akhir-akhir Mba Fida berpesan “sering-sering saja main kesini, selama mas Sugeng dapat Temus si Nabigh g ada yang ngajakin main bola”

Silaturahmi kali ini sungguh mengesankan dan juga membuat perut kenyang dengan bakwan hangat dan semar mendemnya, memang benar silaturahmi selain  menambah panjang umur, juga memudahkan mendapatkan rizki.[6]


Penulis : Sitta A'la Arkham
Editor   : -
Tulisan ke : 6

No comments:

Post a Comment