artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Futsalan Bareng Mengawali Kegiatan Termin 2

Kairo- Selasa (21/1) Memasuki Termin 2 tahun ajaran 2013/2014 Universitas Al-Azhar, kegiatan Misykati mulai digerakkan dengan penyegaran badan dan fisik yang ditandai dengan Futsalan yang bertempat di Central 1 Zahra. Selain itu, ini juga diharap untuk terjaganya silaturrahim diantara keluarga Misykati yang berdomisli diberbagai daerah di Kairo.

Dimulai pada pukul 16.00 WK, terlihat para Misykatian begitu antusias menatap lapangan. Tentu untuk melampiaskan emosi pada acara hiburan ini, setelah satu bulan lamanya menatap buku Diktat Al-Azhar yaitu menghadapi ujian termin 1.

Pada acara ini, hadir beberapa  anggota Misykati. Melalui Sitta A’lamun selaku ketua Misykati yang begitu antusias. Banyak  pertandingan unik dan seru yang terbagi dan banyak gol yang tercipta. Terbukti sang pria bermata empat ini bersemangat dalam mengolah si kulit bundar, gol demi gol pun dia lahap dengan gemilang.

Insiden tak sedap tercium dihujung kepulangan, karena beberapa anggota Misykati harus 'cekcok' dengan pelanggan lapangaan lain dari  orang Mesir. Ini dikarenakan sebuah bola milik Misykati diklaim dari pihak orang Mesir bahwa itu milik mereka. Saling tuding menuding bola pun terjadi diantara mereka . Walaupun, akhirnya tanpa bola dan bola menjadi orang Mesir. Tanpa menguraangi kecerian anggota Misykati disaat kepulangan untuk mengawali kegiatan-kegiatan Misykati selanjutnya.

Penulis : Ahmad Musabiq Habiebie
Editor   : -
Tulisan ke : 9

No comments:

Post a Comment