artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Ketua Baru, Misykati Bahas Sikap Terkait Pemilihan Ketua KSW

Kairo (7/8). Kemarin pengurus Misykati menggelar LPJ periode 2013-2014. Acara yang digelar di sekertariat Misykati ini dimulai dengan menyanyikan lagu mars MAKN dilanjut sambutan  ketua Misykati, Sitta A’lamun, serta laporan pertanggungjawaban selama satu periode kepengurusannya.

Seusai pembacaan laporan pertanggungjawaban, dilanjut dengan pemilihan kandidat ketua periode 2014-2015 dengan konsep dua kali pemilihan. Pemilihan pertama untuk menyaring 3 kandidat dari 8 kandidat. Pemilihan kedua untuk memilih ketua Misykati periode 2014-2015.

Pemilihan pertama menghasilkan tiga nama kandidat terkuat; Moh. Faqih Dlofir, M. Ilham Azizi, Ahmad Musabik Habibie. Dan pemilihan kedua menghasilkan Moh. Faqih Dlofir sebagai ketua Misykati periode 2014-2015.

Sebagai calon terpilih, Moh Faqih Dlofir memberikan pidato singkatnya. Dalam pidatonya, Dlofir meminta doa dan partisipasi anggotanya untuk ikut andil memajukan Misykati. “Saya sebagai pribadi yang tidak jauh lebih baik dari mas Ilham dan mas Musabik, meminta doa sekaligus dukungan kritis, tidak hanya dukungan temporal yang hanya berlaku pada saat pemilihan. Lebih jauhnya lagi, saya berharap kalian bisa mengawal berjalannya program-program yang akan diselenggarakan baik pengawalan passif maupun massif.”

Setelah pidato singkat calon terpilih, acara diteruskan makan-makan dan dilanjutkan bincang-bincang tentang sikap Misykati terkait pemilihan ketua KSW. Obrolan tersebut menelurkan 3 poin sikap sebagai berikut:
1.    Misykati sebagai organisasi di lingkungan KSW menyatakan tidak mengajukan calon dan atau wakil ketua KSW pada pemilihan 13 Agustus mendatang.
2.    Misykati sebagai organisasi di lingkungan KSW menyatakan siap untuk ikut berkonstribusi dalam memajukan KSW.
3.    Apabila terdapat pihak yang meminta Misykati mengusung calon wakil untuk mendampingi calon ketua dari pihak tersebut, hal itu masih bisa dibicarakan kembali dengan anggota Misykati.

Editor      : Landy EsSyarqowiiy
Moh Faqih Dlofir

Terlahir ngapak dan biasa dipanggil Faqih, Dlofir atau Cah Gagah. Selama tidak ada urusan kegiatannya berupa makan, minum, tidur, bolak-balik kamar mandi dan nge-net. Kalau main PES selalu menang, mungkin karena jarang piknik. Oia, dalam pengakuannya dia senang membaca.

No comments:

Post a Comment