artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Pembuka Agenda; Misykati Lawan Ikamaru

(12/08) Agenda pertama pengurus Misykati periode 2014-2015 adalah dengan menjamu tantangan Ikamaru di Nadi Syabab Madrasah.  Pertandingan futsal yang dimulai pukul 16.00 dan berakhir pukul 18.00 itu mendapat respon positif dari kedua belah pihak, walau sempat terlihat wajah pesimis dari beberapa anggota Misykati karena pertandingan digelar pada siang hari.

Terdapat empat tim dalam pertandingan tersebut, dua tim dari Ikamaru dan dua tim dari Misykati. Kendati setiap laga diberi waktu 10 menit, namun di kisaran menit ke-7, para pemain sudah nampak ngos-ngosan, akan tetapi hal tesebut tidak menyurutkan wajah ceria dari anggota kedua organisasi almamater itu.

“Maklum, cuaca kurang mendukung. Tapi untuk keluarga, apa yang ngga sih.” Ujar Tom.

Selain menjadi perekat persaudaraan antar anggota Misykati, pertandingan tersebut  juga sebagai sarana perekat persaudaraan antar almamater, utamanya yang bernaung dibawah KSW.

“Ini termasuk salah satu dari konsolidasi antar anggota juga antar almamater. Apalagi Misykati dan Ikamaru sama-sama berada di lingkungan kekeluargaan KSW. Rencananya agenda seperti ini akan rutin digelar tiap bulannya, sebagaimana periode-periode sebelumnya. Mengingat  ludrukan sudah menjadi budaya Misykati dalam mempererat persaudaraan antar sesama.” Ungkap ketua Misykati, Moh Faqih Dlofir.

Editor: Ulin Nuha Nailur Ridlo


Moh Faqih Dlofir
Terlahir ngapak dan biasa dipanggil Faqih, Dlofir atau Cah Gagah. Selama tidak ada urusan kegiatannya berupa makan, minum, tidur, bolak-balik kamar mandi dan nge-net. Kalau main PES selalu menang, mungkin karena jarang piknik. Oia, dalam pengakuannya dia senang membaca.

No comments:

Post a Comment