artikel

[Artikel][threecolumns]

ruparupa

[RupaRupa][grids]

lontar

[Lontar][twocolumns]

Kapten Baru Misykati 2015-2016

Kairo- (2/8) Dalam sebuah kesebelasan sepak bola, kapten adalah ihwal yang krusial dan mutlak harus ada. Bukan hanya sebagai orang yang memimpin rekan-rekannya ketika memasuki lapangan atau mewakili kesebelasan dalam toss coin saja, tetapi juga memberikan instruksi kepada rekan-rekannya agar permainan kesebelasannya bisa terus membaik. Bahkan, dalam situasi skor tertinggal sekalipun!

Ya. Itulah  yang dilakukan oleh Misykatian malam minggu kemarin. Sabtu malam, 1 Agustus 2015,  pengurus Misykati melakukan LPJ periode 2014-2015. Acara yang diselenggarakan di Sekretariat Misykati diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya disambung dentuman Mars MAPK. Dilanjut dengan laporan pertanggungjawaban oleh Moh. Faqih Dlofir, selaku ketua Misykati periode satu tahun masa jabatannya.

Seusai pembacaan laporan pertanggungjawaban, berikutnya adalah pemilihan ketua baru periode 2015-2016. Dengan sistem dua kali pemilihan. Pemilihan yang pertama dengan maksud menyeleksi tiga kandidat dengan perolehan suara terbanyak dari sekian kandidat yang hadir. Pemilihan kedua memilih salah satu dari tiga kandidat tersebut untuk menjadi ketua Misykati masa jabatan 2015-2016.
Pemilih pertama menghasilkan tiga kandidat yaitu Furqon Khoiruddin, Pandu Aditya Syahputra, Muhammad Ilham Azizi. Dan pemilihan kedua mengukuhkan nama M. Ilham Azizi sebagai ketua baru Misykati kurun waktu 2015-2016. 
Sebagai yang  terpilih, M. Ilham Azizi menyampaikan sambutannya. Walaupun singkat, dalam sambutannya Ilham berterima kasih kepada Misykatian yang telah memilihnya menjadi ketua. Tak lupa pula dirinya berharap doa dan dukungan Misykatian, baik partisipasi aktif maupun pasif, minimal dalam setahun kedepan untuk kemaslahatan Misykatian dan memajukan Misykati.

Selamat berjuang. Horas!
Ayatullah El Haqqi

Pemuda ini lahir di daerah penghasil tembakau, tetapi tidak suka merokok. Kali pertama datang ke Mesir diajak ludrukan dan dibaiat dengan nama “Supri” di lapangan futsal. Kata teman-teman ia sangat pendiam. Hafal Pancasila dan tepuk pramuka.

No comments:

Post a Comment